Jumat, 05 November 2021

Skor 3 : 1, Tim Bola Voli Putri SMK Negeri  4 Kota Bima Unggul atas Tim Bola Voli Putri SMAN 1 Woha pada laga Final "TURNAMEN BOLA VOLI MAN 1 CUP" 

 

Setelah beberapa hari kemarin tim putri bola takraw SMK Negeri 4 Kota Bima menjadi sang juara (Juara 1) antar pelajar tingkat SMK/SMA Se Kabupaten dan Kota Bima, dan akan berlaga lagi ke tingkat provinsi pada november ini, dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari ulang tahun NTB Tanggal 17 Desember 2021 -- kini, pada :TURNAMEN BOLA VOLI MAN 1 CUP" tim putri bola voli SMK Negeri 4 Kota Bima kembali menjadi sang juara setelah menumbangkan tim putri SMA 1 Woha dalam partai final, Jum'at 5 November 2021, yang sebelumnya telah mengalahkan SMAN 1 Kota Bima, SMAN 2 Langggudu dan tuan rumah MAN 1 Kota Bima. 


Pertandingan yang cukup seru pada partai final putri ini, menyita para penonton terutama supporter kedua sekolah dalam memberikan dukungan dan motivasi. Banyak dari peserta didik SMK Negeri 4 dan bapak/ibu guru turut menyaksikan secara langsung pertandingan partai final ini. Tak kalah seru juga, di lapangan sebelahah timur, pertandingan semifinal yang berlangsung antara tim laki-laki tuan rumah yaitu MAN 1 Kobi melawan Tim dari SMK 1 Woha, yang akhirnya dimenangkan oleh MAN 1 Kota Bima. 


Dan yang masih berlangsung lapangan voli putri, pada set pertama dimenangkan oleh tim SMAN 1 Woha, namun pada set-set selanjutnya, SMK Negeri 4 Kota Bima, menunjukan kepiawaiannya; dan ini tidak lepas dari pelatih yang sudah teruji Pak Zulfikar, S.Pd, dengan memanfaatkan waktu time out, Pak Zul panggilan akrabnya terlihat tenang dan sangat jitu memberikan trik-triknya. 

Belum lagi, kehadiran bapak kepala sekolah Muhammad Suhud, S.Pd, yang mensupport secara langsung,  kendatipun agak telat karena ada rapat di kantor Cabang Dikbud Kabupaten dan Kota Bima. 

Dengan semangat yang menggebu, kepala sekolah berteriak memberikan semangat kepada tim bola voli putri SMKN 4 Kota Bima. 

Arena lapangan yang dipagari keliling itu tampak sesak oleh para penonton, terutama kedua supporter. Untuk di arena pertandingan dibatasi hanya untuk pelatih dan  offisial. 

Set kedua tim bola voli putri SMKN 4 Kota Bima menyamakan kedudukan menjadi satu-satu, dengan point kedudukan yang sama itu, menambah semangat dalam mengatur permainan. Dan itu ditunjukan point-point tim bola voli SMK Negeri 4 Kota Bima bertambah dan akhirnya menang pada set ke tiganya sehingga skornya menjadi  2 : 1. 

Sorak sorai memberikan semangat menggema, bapak/ibu guru SMK Negeri 4 Kobi pun tak ketinggalan, ikut mensupport dengan ucapan2 pemantik semangat. 

Seperti deru angin dari utara, smash yang dilakukan oleh tim SMK Negeri 4 Kota Bima menghujam lawannya. Angka demi angka bertambah dan skor 19 bagi SMAN 1 Woha tertahan sampai wasit membunyikan peluit terakhir dengan skor 3 : 1 yang menandakan tim putri bola voli  SMK Negeri 4 Kota menjuarai "turnamen Bola Voli MAN 1Cup"

Senyum kebahagian bagi warga SMK Negeri 4 Kota Bima atas kemenangan yang diraih tim bola boli putri. Pak Suhud, panggilan akrab Kepala sekolah yang berada ditengah-tengah keluapan kegembiraan mengatakan," terharu dan bangga atas prestasi olahraga bola voli dan sepak takraw dan besok sabtu budaya di sekolah, kita akan selebrasikan kemenangan ini," ucapnya dengan bangga.


#NTBGemilang

#DikbudNTB

#GemilangKarya

#SMKHebatBisa

#SMKN4KotaBima

#Bertalenta

#Asipasaka

#VollyBall

#JuaraSatu

#TimPutri


EmoticonEmoticon