Sabtu, 06 November 2021

Pemberian Penghargaan Kepada Guru, Pegawai, Peserta Didik Yang Bertalenta dan Tim Putri Putra Sepak Takraw/Bola Voli SMK Negeri 4 Kota Bima Yang Berprestasi

 

Pasca kemenangan tim putri bola voli SMK Negeri 4 Kota Bima, Sabtu, 6 November 2021, Kepala sekolah Muhammad Suhud, S.Pd bersama dengan guru-guru dan pegawai memberikan apresiasi kepada tim putri bola boli dan tim putri putra sepak takraw. Bertepatan dengan sabtu budaya, di bawah dan disekeliling pohon besar bangunan yang didesain sebagai medium eksplorasi seni peserta didik yang belum sampai finishing dijadikan pangggung dan atau tempat instruktur senam gemar gatra, dan pagi itu juga, seluruh warga sekolah mengikuti senam gemar gatra. 


Pada hari yang sama pula, akan datang pengawas pembina dan rombongan dalam rangka melakukan supervisi terhadap para pembina disekolah. 


Setelah melakukan senam gemar gatra, sambil menunggu pengawas, diisi dengan stand up komedi dengan menggunakan bahasa bima oleh peserta didik. Saat berlangsungnya acara tim pengawas tiba di sekolah dan langsung naik di atas panggung yang belum jadi itu, mendengarkan stand up komedi oleh siswa. 


Kepala Sekolah, Muhammad Suhud, S.Pd, mengungkapkan," Terima kasih kepada pengawas, sudah berkenan untuk memberikan apresiasi dan ini kali pertama kami memanfaatkan pangggung ekspresi ini yang belum selesai, namun kami sudah meratakannya agar bisa dimanfaatkan, dan panggung ini pula sebagai pusat ekspresi siswa dalam menyalurkan minat dan bakatnya," jelas Pak Suhud di depan pengawas dan peserta didik. 


Lebih lanjut dikatakannya," kemarin kami sudah merencanakannya lebih dulu pak pengawas, bahwa Sabtu ini yang dirangkaikan dengan ekspresi budaya, kami berniat memberikan apresiasi kepada : guru dan pengawai yang bertalenta yaitu atas nama: Zulfikar, S.Pd dan Ainul Futiah, S.S, sedangkan untuk pegawai kami berikan kepada Ismail dan untuk peserta didik, atas nama : Adril Sofihin dan Kiki Amelia. Kami memilih ini atas dasar hasil yang bisa kita rasakan seperti Pak Zul dan Ibu Ainul, membawa tim Bola takraw dan tim bola voli menjadi juara 1 dan sepak takraw akan bermain lagi ke tingkat provinsi. Sedang Pak Ismail, panggung yang kita gunakan ini adalah hasil tangan beliau. Sedangkan untuk peserta didik Kiki Amelia, anakda ini adalah pemain voli dan sepak takraw sedangkan Adril Sofihin menjadi Kapten pada tim sepak bola dan apa yang ditorehkan oleh peserta didik ini, telah mengalungkan saya medali emas dan perak dan terima kasih yang tak teehingga saya bersama guru dan pegawai terus bersama membersamai dalam memajukan Esemkaempatkobi Esemkaempatkobi," ungkap Pak Suhud  dengan rasa bangganya. 


Dan saat itu, kepala sekolah langsung menyerahkan berupa piagam kepada guru dan pegawai dan peserta didik, yang terpilih sebagai tagline bertalenta. 


Kemudian, tim putri sepak takraw dan putra dan tim putri bola voli, dipersilahkan naik di atas panggung untuk menerima piagam, Pengawas pembina Drs. H. muhammad Saleh dan tim diberikan kesempatan untuk memberikan piagam kepada peserta didik yang berprestasi. 


Setelah pemberian apresiasi itu, Pengawas pembina, mengatakan," ini luar biasa, bahwa SMK Negeri 4 Kota Bima, telah menunjunkan prestasi dibidang olahraga, dan kami merasa bangga,  oleh karena itu prestasi yang didapat itu, harus dipertahankan. Dan pada kesempatan ini pula sesuai dengan yang kami informasikan lebih awal bahwa kedatangan kamipu akan melakukan supervisi kepada para pembina yang ada di sekolah," ucapnya Aji Sile panggilan akrabnya.


#NTBGemilang

#DikbudNTB

#GemilangKarya

#SMKHebatBisa

#SMKN4KotaBima

#Bertalenta

#Asipasaka

#Apresiasi


EmoticonEmoticon