Senin, 23 Agustus 2021

Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan  SMK Negeri 4 Kota Bima 

 



Untuk menjalin keakraban dan menguatkan ukhuwah islamiyah, Dharma Wanita SMK Negeri 4 Kota Bima,  mengadakan pertemuan--sekaligus silaturahmi dengan ibu-ibu guru SMK Negeri 4 Kota Bima. Rotasi dan mutasi kepala sekolah pada wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB--membawa perubahan pada struktur organisasi dharma wanita SMK Negeri 4 Kota Bima. Dengan adanya pergantian kepala sekokah, secara otomatis dharma wanita SMK Negeri 4 Kota Bima berubah. Istri dari kepala sekokah SMK Negeri 4 Kota Bima, Nur Rahmah, pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 bersilaturahim dengan ibu--ibu, sekalis membahas rencana kedepan untuk dharma wanita SMK Negeri 4 Kota Bima. Pertemuan berlangsung di ruangan guru. Dalam sambutannya, Ibu Nur Rahmah, menyampaikan," salam dan memperkenalkan diri, dan sangat senang berada ditengah ibu-ibu dharma wanita SMK Negeri 4 Kota Bima. Semoga pertemuan ini membawa berkah bagi kita semua, untuk menjadi ibu-ibu yang kuat tentunya, sebagai bagian bahwa kita merupakan elemen untuk mensupport program-program sekolah SMK Negeri 4 Kota Bima,"ungkapnya dengan senyum yang hangat. 




Lebih lanjut dikatakannya," InsyaAllah pada hari juga kita akan bermusyawarah, merencanakan kegiatan dharma wanita SMK Negeri 4 Kota Bima,"ungkapnya mengakhiri sambutannya.
Dalam pertemuan yang penuh hangat itu, menghasilkan: struktur organisasi dharma wanita yang baru, dan rencana kerja. Adapun rencana dharma wanita yang disepakati sementara yakni: kegiatan arisan DW SMK Negeri 4 Kota Bima dilakukan setiap bukan sekali yaitu hari Sabtu pekan ke dua, Kegiatan arisan DW akan dilaksanakan secara bergilir disetiap rumah-rumah ibu DW dan untuk bulan pertama akan dilaksanakan di rumah ibu ketua, untuk uang arisan akan dipotong gaji suami sebesar Rp. 100.000,- selama 10 bulan dan untuk iuran Rp. 20.000,-  sebagai kas DW atau untuk kegiatan DW. Dan dalam waktu dekat akan diusahakan seragam DW SMK Negeri 4 Kota Bima.

Setelah DW SMK Negeri 4 Kota Bima menyelesaikan musyawarahnya, dan dilakukan foto bersama.  










EmoticonEmoticon