Senin, 23 Agustus 2021

Hari Jadi SMK Negeri 4 Kota Bima, Penuh Kejutan

 






Hari ini--hari yang bersejarah bagi SMK Negeri 4 Kota Bima, dimana pada hari Senin, 23 Agustus 2021-- hari dimana  berdirinya SMK Negeri 4 Kota Bima ( 23 Agustus 2005). Momentun HUT SMK Negeri 4 Kota, Kepala sekolah, Muhammad Suhud, S.Pd, saat menjadi pembina upacara menyampaikan," saat bertepatan dengan lahirnya SMK Negeri 4 Kota, saya mengajak kepada kita semua untuk selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan, terutama pahlawan pendidikan, yang menguras tenaga dan pikiran, sehingga SMK Negeri 4 Kota Bima ini, bisa kita lihat dari tahun ke tahun ada perubahan, oleh karena itu, yang merintis diawal berdirinya sekolah ini, mari kita sejenak menundukan kepala seraya mengirimkan surah Al- Fatihah, semoga amal jahriahnya tercatat sebagai amal dan semoga arwahnya mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Amin YRA. Dan untuk anak-anakku momentum HUT SMK Negeri 4 Kota Bima, kita mengintrospeksi diri, muhasabah, untuk meningkatkan belajarnya, prestasi : lokal, regional dan nasional. Dengan demikian kita jadikan SMK Negeri 4 Kota Bima sebagai episentrum pengembangan diri: pengetajuan, sikap dan keterampilan," ucap Pak Suhud memberi semangat kepada siswa.

Lebih lanjut dikatakannya," pada momentum ini pula, saya memberikan penghargaan/reward dalam rangka memperingati HUT RI 76 (17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2021) dan HUT SMK Negeri 4 Kota Bima (23 Agustus 2005 - 23 Agustus 2021) kepada perwakilan bapak ibu guru yang berdedikasi, yang pertama, Bapak Drs. Sahbudin, kedua, Bapak Aguslimin, S.Pd, ketiga Ibu Yulie Astuti, S.Pi dan keempat Bapak Asikin, S.Pi.
Dan pegawai yang berintegritas: Ibu Jumriatin, S.Kom dan Bapak Ahmad, SE

Sedangkan untuk siswa yang berprestasi: pertama atas nama,  Qonita Humairah Kelas XII APAT dibidang olahraga volly ball, yang kedua M.Adril Solihin dalam bidang LKS, dan ketiga Jalilah kelas XII APHPi dalam bidang olimpiade sains, demikian anak-anak sekalian dan yang pasti ini awal, semoga kedepan tetap konsisten dan penghargaan ini memberi semangat kita untuk menunjukan kemampuan kita dalam berprestasi bahwa SMK Negeri 4 Kota Bima siap berkompetesi di era 4.0," ungkap kepala sekolah penuh semangat dan disambut aplaus dari seluruh siswa dan bapak ibu guru.

Setelah dilakukan pemberian penghargaan kepada bapak ibu guru, pegawai dan siswa. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi kelas yang mendapatkan juara pada saat lomba tingkat kelas pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021. Kegiatan pemberian hadiah ini dipandu oleh Ibu Ainul, S.Pd dan bagi pemenang dilakukan foto bersama dengan guru dan siswa.








EmoticonEmoticon