Sabtu, 21 Agustus 2021

Semarakkan HUT RI 76, SMK Negeri Kota Bima Selenggarakan Berbagai Lomba Antar Siswa


SMK Negeri 4 Kota Bima dalam rangka menyemarakkan HUT RI 76, menyelenggarakan kegiatan lomba antar siswa, Sabtu, 21 Agustus 2021 yang bertempat di lapangan upacara SMKN 4 Kota Bima. Serangkaian dengan menyambut Hari Ulang Tahun SMK Negeri 4 Kota yang ke 16 yang jatuh pada hari Senin 23 Agustus 2021. Adapun Pesertanya siswa-siswa kelas X, XI dan XII dari tiga kompetensi keahlian: NKPl, APHPi dan APAT dan bapak ibu guru SMKN 4 Kota Bima. 

Saat membuka acara lomba, kepala Pak Ikran, S.Pd, mewakili kepalan sekolah mengatakan," salam kepala sekolah yang sedianya beliau hadir ditengah-tengah kita, namun karena ada tugas dinas yaitu pertemuan koordinasi seluruh kepala sekolah di Plampang Sumbawa pada hari ini, Sabtu 21 Agustus 2021, maka beliau tidak bisa hadir dan beliau menitip salam kepada kita semua, agar hajatan kita hari ini bisa berjalan dengan sukses" jelasnya di depan siswa. 

Ketua panitia pelaksana, Zulfikar, S.Pd, mengatakan," kegiatan lomba menyemarakan HUT RI 76, dan menyambut HUT SMKN 4 Kota Bima yang ke 16, bagian dari cara kita mengenang jasa para pahlawan yang memperjuangkan Indonesia sehingga kita bisa menikmatinya. Oleh karen itu selama lomba berlangsung, saya berharap kepada seluruh peserta, agar pada saat lomba nanti menjujung tinggi sportifitas. Adapun mata lombanya adalah tarik tambang, balap karung, memasukan paku ke botol, memindahkan bola, makan kerupuk, memindahkan kelereng dan mengumpulkan air yang paling banyak," ungkap Pak Zul dengan tegas. 

Selanjutnya ia mengatakan," kegiatan lomba ini sebagai bentuk ejawantah dari nilai-nilai perjuangan pahlawan bangsa. Menumbuhkan rasa kebersamaan, persatuan, gotong royong dan kepedulian kita sebagai generasi bangsa. Bersamaan dengan kegiatan ini pula, kita menyambut Hari kelahiran sekolah kita: SMKN 4 Kota Bima. Dengan ucapan bismilah lomba antar siswa kita buka bersama," ungkapnya mengakhiri sambutannya. 

Kemudian pembacaan do,a oleh Pak Suaeb, dan dilanjutkan dengan acara lomba yang dihendel ibu Juli dan Ibu Ainul.














EmoticonEmoticon