Senin, 16 Agustus 2021

Perdana-- Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Bima yang Baru, Muhammad Suhud, S.Pd, Menjadi Pembina Upacara



Setiap hari Senin, pelaksanaan upacara bendera adalah salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan di setiap sekolah. Senin, Tanggal 16 Agustus 2021 merupakan hari pertama bagi kepala SMK Negeri 4 Kota Bapak Muhammad Suhud, S.Pd menjadi pembina upacara.

"Saya merasa bahagia berada di tengah-tengah bapak dan ibu guru dan TU dan menjadi bagian dari warga sekolah SMK Negeri 4 Kota Bima, oleh karena itu saya mohon kehadiran saya di sini diterima dengan baik--dan ikhlas. Apa yang baik yang ditinggalkan oleh Bapak Drs. Faturrahman, M.Ak, mari kita pertahankan dan tingkatkan dan kalaupun ada yang kurang mari kita benahi bersama, untuk membawa SMK Negeri 4 Kota Bima menjadi sekolah yang bertalenta: BERTAqwa ungguL ENergik TerAmpil " ungkapnya dengan senyum yang ramah.

Lebih lanjut dikatakannya," dan saya ingin menyampaikan harapan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, dan  menitip pesan agar orientasi pengembangan dan kinerja sekolah dengan formula 4P. Pertama, Profil sekolah--melengkapi seluruh potensi-potensi terkait dengan sekolah, guru-guru, TU dan siswa sehingga program sekolah bisa berjalan dengan sukses dan berhasil. Kedua, Pelayanan--memaksimalkan peran sekolah terhadap pelayanan unsur sekolah, Ketiga, Penampilan--menciptakan suasana yang kondusif, nyaman bagi warga sekolah dan stakeholder. Ketiga, Prestasi-- mendorong dan mengembangkan potensi sekolah untuk dapat meraih prestasi dan penghargaan baik itu tingkat kota, propinsi dan nasional. Dan hal-hal lain sekiranya mampu dikembangkan untuk kemajuan SMK Negeri 4 Kota Bima," harap Pak Suhud panggilan akrabnya. 



Selesai pelaksanaan upacara, Kepala sekolah langsung mengajak unsur pimpinan seperti Wakil Kepala sekolah, Kepala kompetensi keahlian, Kepala bengkel, kepala lab, dan Kepala perpustakaan untuk rapat terbatas membahas program sekolah. Dan untuk hari Rabu dan Kamis akan dilakukan penajaman program sekolah dan hari Sabtu akan dilakukan rapat finalisasi program sekolah dengan seluruh dewan guru dan TU. (humassmkn4kotabima)



1 komentar

Keeping three playing cards with the hope to grab a straight or a flush only leaves you in a shedding place. You wants to|must also} never attempt to keep three playing cards in your quest of chasing a straight or a flush. When you play Jacks or Better video poker, you should to} at all times avoid the widespread blunder of retaining a kicker. This works to your benefit within the sense that it helps you cut back the home edge in lengthy run|the lengthy term}. In this case, choosing the 99.54% is the better 온라인카지노 option because it provides you close to full pay.


EmoticonEmoticon