Senin, 23 Agustus 2021

Penyusunan dan Sosialisasi Program SMK Negeri 4 Kota Bima (2021-2025) 

 

Dalam rangka mensinergikan program sekolah, Kamis 16 Agustus 2021 melaksanakan rapat bersama dengan bapak ibu guru dan pegawai SMK Negeri 4 Kota Bima, yang bertempat di ruangan guru. Adapun agendanya adalah penyusunan dan sosialisasi program sekolah (2021-2025). 

Dua hari sebelumnya, kepala sekolah, Bapak Muhammas Suhud, S.Pd, mengundang unsur pimpinan; wakil kepala sekolah, ketua kompetensi keahlian, kepala bengkel, kepala laboratorium, dan kepala perpustakaan, untuk rapat terbatas di ruangan kepala sekolah, terkait dengan program sekokah. Dalam pertemuan itu, dimulai dengan visi misi dan tujuan sekolah, artinya dilakukan penajaman sehingga dari konsep ada lebih mengkristal, sehingha dengan demikian akan mudah dikoherensikan dengan kebutuhan  program-program dari bapak ibu guru  (yang memiliki tugas tambahan). 


Acara penyusunan dan sosialisasi program sekolah dengan seluruh bapak ibu guru dan TU, berjalan dengan penuh aspiratif, kekeluargaan dan masing-masing bapak ibu guru diberikan ruang untuk untuk menyampaikan usulan. Dari seluruh usulan itu akan ditampung atau diakomodir dan dicarikan formula yang tepat dengan melihat skala prioritas menyesesuikan dengan anggaran dana BOS. 


Akhirnya panduan untuk menyusun program sekolah yang melibatkan bapak ibu guru dan TU SMK Negeri 4 Kota Bima terlaksana dengan sukses.


#NTBGemilang

#DikbudNTB

#PendidikanNTBMembanggakan

#SMKBisa

#SMKHebat

#SMKNegeri4Kobi

#SMKNegeri4KobiBertalenta








EmoticonEmoticon