Senin, 15 November 2021

Drs. Muhtar : Teruslah Belajar dan Menimba Ilmu

 


SMK Negeri 4 Kota Bima saat melaksanakan upacara bendera setiap Hari Senin, dan kali ini 15 November 2021, sesuai jadwal,  dan kali ini yang menjadi pembina upacaranya adalah Bapak Drs. Muhtar. 

Dalam amanat upacara, beliau mengatakan," jangan pernah berhenti untuk terus belajar menimba ilmu, karena dengan itu kalian akan memetik hasilnya nanti, teruslah untuk mengembangkan diri," ungkapnya memberi samangat kepada peserta didik. 

Dalam lanjutannya, ia menyampaikan terima kasih kepada petugas bendera yang telah melaksnakan tugasnya dengan baik, 

Dan saya harus mengatakan yang kepada kalian bahwa Kepala sekolah Bapak Muhammad Suhud, S.Pd, belum sampai 100 hari, menularkan ide-ide inovasi untuk mengembangkan sekolah, memiliki jiwa visioner dan banyak yang berubah, tinggal bagaimana kalian anak-anakku sekalian menyikapinya karena apa, adanya sekolah, adanya bapak ibu guru sebagai media kalian mengembangkan diri, dari oranh yang tidak sadar menjadi sadar akan pentingnya nilai-nilai pendidiikan, siapa yang berbuat baik akan mendapatkan balasan yang baik, begitupun sebaliknya siapa yang berbuat buruk akan kembali kepadanya," ungkap Pak Muhtar yang juga mantan kepala sekolah SMA Negeri 4 Kota Bima, mengakhiri amanat upacara bendera.

#NTBGemang

#DikbudNTB

#GemilangKarya

#SMKHebatBisa

#SMKN4KotaBima

#Bertalenta

#Asipasaka

#UpacaraBendera


EmoticonEmoticon