Sabtu, 13 November 2021

Bersama dan Membersamai dalam Kegiatan Arisan Dharma Wanita SMK Negeri 4 Kota Bima 

 


Dharma wanita adalah simbol ikatan dan perekat sebuah organisasi dalam kelembagaan. Bukan hanya sebagai simbol ikatan, ibarat air ballast yang ada di dek kapal, dharma wanita memberikan stabilitas yang menyeimbangkan haluan kapal ketika bahtera berlayar. Fungsi air ballast ini, tidak boleh kosong. Layar SMK Negeri 4 kota bima yang nota bene masuk core kemaritiman, akan merawat dan memanfaatkan semua anasir yang yang memilki peran untuk sama-sama menuju akselesari pengembangan sekolah (Asipasaka) sehingga mampu bersandar pada  pelabuhan visi "bertalenta." 


Peran dharma wanita SMK Negeri 4 Kota Bima, dalam mendukung agar kebersamaan dan membersamai organisasi SMK Negeri 4 Kota Bima menjadi bagian penting, sehingga pada tataran perwujudan nilai-nilai harmonis antara DW dan Perangkat yang ada di sekolah menjadi pemantik untuk mewujudkan  rencana kerja sekolah. 


Sejak Agustus sampai pada November 2021 ini, geliat Dharma wanita SMK Negeri 4 Kota Bima dalam rutinas arisan terus  memberi semangat yang luar biasa, ini ditunjukan oleh ibu-ibu dharma wanita SMK Negeri 4 Kota Bima, dan didukung sepenuhnya oleh para bapak-bapak, yang setiap hajatan arisan tiap bulan, bapak-bapak selalu mendampingi. Inilah sebuah perwujudan dari motto kepala sekolah Muhammad Suhud, S.Pd yakni BERSAMA DAN MEMBERSAMAI. 


#NTBGemilang

#DikbudNTB

#GemilangKarya

#SMKHebatBisa

#SMKNegeri4KotaBima

#Bertalenta

#Asipasaka

#ArisanDW


EmoticonEmoticon