Rabu, 17 November 2021

Pengawas Pembina dan Tim, melakukan Supervisi ke Para Wali Kelas SMK Negeri 4 Kota Bima

 

Hari ini, Rabu, 17 November 2021, Pengawas Pembina Bapak Drs. H. muhammad Saleh, S.Pd dan Tim pengawas yang lain, Bapak Drs. Usman Sam dan Abas, M.Pd, melakukan kunjungan ke SMK Negeri 4 Kota Bima dalam rangka melakukan supervisi kepada para wali kelas dan wakasek urusan sarana. 

Sebelum dilakukan supervisi, kepala sekolah Bapak Kepala Sekolah Muhammad Suhud, S.Pd, saat memberikan pengantarnya di depan para wali kelas dan tim pengawas mengatakan," terima kasih atas kunjungan tim pengawas. Supervisi yang dilakukan pengawas kepada wali kelas adalah salah satu agenda tugas setelah kemarin para pembina yang ada di sekolah, wakasek sudah dilakukan supervis oleh tim pengawas,"jelas Pak Suhud 

Lebih lanjut dikatakannya," tim pangawas akan melakukan kunjungan ke masing-masing kelas, saya berharap para wali kelas menyiapkan dokumennya, dan saya yakin pertama awal masuk KBM semester gasal ini, dan yang mendapatkan tugas tambahan sudah siap dengan adimistrasinya," ucapnya dengan senyum. 

Setelah itu, tim pengawas membagi tugas untuk mengunjungi kelas dan ada juga yang melakukan pemeriksaan administrasi pada yang menangani urusan sarana.

#NTBGemilang

#DikbudNTB

#GemilangKarya

#SMKHebatBisa

#SMKNegeri4Kobi

#Bertalenta

#Asipasaka

#Supervisi


EmoticonEmoticon